Jika Anda benar-benar berada di pasar membeli sepatu terbaik baru-baru ini, Anda sebenarnya kemungkinan besar agak bingung dengan bermacam-macam pilihan yang telah Anda hadapi. Sebenarnya, Anda kemungkinan besar telah dibanjiri oleh volume tinggi alat dan juga inovasi yang dijejalkan dalam mengelola sepatu saat ini. Ini tidak menguntungkan, mengingat banyak pelari sebenarnya hanya dapat mengetahui dan juga mengelola hanya beberapa inovasi pada satu waktu. Mereka dibawa ke fitur kesederhanaan dan tujuan, tentu bukan gizmos dan tandan lonceng dan peluit https://rekomendasiterbaik.id/.

Sepasang Obrolan Berbeda

Sepertinya pemasok alas kaki mengelola satu obrolan, sementara pelari sebenarnya memiliki satu lagi. Pelari jarak jauh benar-benar ingin lebih banyak pilihan mengenai apa yang penting bagi mereka semua, dan benar-benar lelah diberi tahu apa yang mereka butuhkan daripada memilih apa yang mereka inginkan. Mereka menginginkan obrolan dua arah bersama dengan pengelola toko sepatu, tentu bukan hanya khotbah tentang apa yang sebenarnya terbaik untuk mereka semua.

Pelari Jarak Jauh Tidak Tahu Teknologi

Untuk membuat masalah lebih membingungkan, mayoritas pelari jarak jauh benar-benar melakukan upaya untuk memahami teknologi baru tetapi tentu saja tidak pernah cukup menguasainya, sehingga mereka berakhir juga jauh lebih buruk daripada di masa lalu. Sedikit pengetahuan yang tidak memadai dapat dengan mudah menyebabkan beragam jenis sepatu yang benar-benar tidak dapat diterima tanpa juga menemukannya. Inilah sebabnya mengapa sejumlah besar pelari jarak jauh mengalami sedikit terputus dari pengalaman pembelian sepatu saat ini. Mereka mencari tautan yang lebih mudah ke proses penentuan sepatu pengelolaan.

Tertaut ke Operate

Sebenarnya ada banyak komponen yang menguntungkan untuk mengelola – psikologis, fisik, psikologis – dan manfaat yang digunakan untuk menjadi motivasi utama bagi sejumlah besar pelari jarak jauh. Hanya keluar tentu saja di sana, dapatkan limpasan bersama, dan juga mengambil tunjangan. Tetapi sekarang sebuah saklar yang bersahaja terjadi dalam pola pikir banyak pelari. Ini lebih tentang menghargai menjalankan dalam hitungan menit. Ini sebenarnya tambahan tentang menjadi tenang dan bersenang-senang. Ini tambahan tentang menghubungkan ke proses.